IKLAN GRATIS

KALIAN BISA PASANG IKLAN GRATIS DI BLOG INI HUB 335A38C2

Pages

Powered by Blogger.

sponsor L/R

close

Labels

Tuesday, January 27, 2015

Alasan Batalnya Ridwan Kamil Mendesain Studio Musik Ariel 'Noah'


Bandung - Semenjak dilantik 100 hari lalu, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil sudah tidak lagi menerima pesanan desain. Meski demikian perusahaan konsultan arsitektur miliknya, PT Urbane Indonesia masih berjalan.

"Masih banyak yang minta didesainkan, tapi kan tidak boleh. Proyek perusahaan saya juga tidak boleh ada yang di Bandung. Nanti khawatir akan disangka karena saya Wali Kota jadi desainnya oleh perusahaan saya," ujar Emil saat berbincang santai di ruang kerjanya, Balai Kota Bandung, Selasa

Di tengah Obrolan, Emil bercerita, ketika masih menjadi arsitek ia pernah diminta Ariel Noah untuk mendesain studio musik. Namun hal itu belum sempat terlaksana karena keburu menjadi Wali Kota.

"Ariel pernah minta didesainkan studio musik. Waktu itu, sekitar 6 bulan sebelum kejadian (kasus video porno-red)," kisah Emil.

Saat itu, kata Emil, Ariel pernah meminta didesainkan studio seperti studio rekaman milik The Beatless di London. "Ariel itu seleranya tinggi lho," kata Emil.

Namun, karena keburu jadi Wali Kota, Emil pun batal menjadi arsitek studio musik keinginan Ariel tersebut. "Desainnya masih ada, tapi enggak jadi karena pindah lokasi. Waktu pindah lokasi, saya keburu jadi wali kota," ujarnya.

0 comments

Post a Comment