IKLAN GRATIS

KALIAN BISA PASANG IKLAN GRATIS DI BLOG INI HUB 335A38C2

Pages

Powered by Blogger.

sponsor L/R

close

Labels

Tuesday, January 27, 2015

INI ALASAN REZA "NOAH" HENGKANG



Reza akhirnya angkat bicara tentang keputusannya keluar dari Noah. Didampingi empat personel Noah dan pihak label rekaman, Reza mengungkapkan alasannya.

"Karena saya ada program di lain luar band, saya sangat-sangat enggak fokus (kalau menjalankan keduanya). Mereka semangat, saya engap-engapan. Saya sudah fix mengundurkan diri dengan sangat berat hati," kata Reza kepada awak media di Jakarta, Senin (22/12/2014).

Saat disinggung mengenai jalan yang dipilih Reza setelah keluar dari Noah, adalah mendalami ilmu agama, dia menjawabnya dengan abu-abu.

"Untuk yang satu itu (program yang diikuti)  saya enggak akan ngomong," tegas Reza.

"Cuma saya yang tahu (akan seperti apa nantinya). Porsi orang beda-beda. Saya punya program lain di luar band, cuma program itu belum bisa saya bilang," tutup Reza.

Meskipun banyak pihak yang sangat menyayangkan atasa keputusan Reza untuk hengkang dari Group band yang membesarkan namanya..namun Reza tetap pada pendiriannya untuk keluar dan fokus pada pilihannya.

Dalam jumpa pers yang diselenggarakan di kantor Musica Studio's, Jakarta, seluruh personel Noah tampak cair. Sesekali, Ariel tampak menggoda Reza. Hal itu mencerminkan kepergian Reza dalam suasana persahabatan yang baik. 

0 comments

Post a Comment